3 Browser Yang Bermanfaat Untuk Hemat Pulsa Internet


Ada lebih dari satu browser keren yang ada untuk Android dan iPhone bersama dengan teknologi kompresi data. Dengan teknologi ini, kalian bisa menghemat mengkonsumsi pulsa internet kalian hingga 90%.
Browser-browser ini manfaatkan server mereka sendiri untuk mengkompres halaman yang kalian kunjungi. Hal ini membawa dampak kalian bisa menghemat data internet sekaligus membawa dampak browsing internet lebih cepat.
Nah browser apa saja yang bisa kalian manfaatkan untuk menghemat pulsa internet kalian?

1. Opera Mini
Opera Mini selalu jadi browser yang jadi pilihan karena fitur penghemat data yang dimilikinya. Browser ini dirancang untuk memuat situs bersama dengan cpeat dan manfaatkan cuma sepersepuluh data. Dengan kata lain, kalian bisa menghemat hingga 90 % data internet pas browsing.
Browser ini bisa mengizinkan kalian memilih dua mode kompresi data, “High” dan “Extreme” tergantung berasal dari keperluan kalian. Mode “Extreme” menyederhanakan penampilan sebuah situs agar kita bisa menghemat 90 % data. Sementara mode “High” menambahkan pengalaman visual yang lebih kaya dan menghemat 30-40 % data.

Kalian terhitung bisa mengecek berapa data yang kalian hemat bersama dengan browser ini. Kalian terhitung bisa merubah kualitas foto atau gambar, ukuran teks, protokol dan lain-lain berasal dari situs-situs yang kalian kunjungi.

Bila hal ini kurang, ada lebih dari satu fitur menarik lainnya layaknya download manager, private browsing, device sync dan lain-lain. Kelemahan browser ini adalah kadangkala halaman situs tidak termuat bersama dengan prima dan Flash tidak didukung. Tapi ini adalah harga yang kecil yang wajib dibayar pengguna untuk menghemat data mereka.

Baca Juga : Bisnis Pulsa Murah

2. UC Browser Mini
UC Browser Mini benar-benar enteng dan cepat. Browser ini punya penampilan antar wajah yang simpel terhitung seluruh fitur yang wajib untuk nikmati pengalaman browsing.

Salah satu fitur yang paling mutlak berasal dari UC Browser Mini adalah “Speed Mode”. Fitur ini beradaptasi bersama dengan koneksi jaringan klian dan mengizinkan kalian browsing lebih cepat, mendownload lebih cepat dan menghemat pulsa internet.

Browser ini manfaatkan teknologi kompresi data high-end yang diolah bersama dengan server UC sendiri agar proses browsing lebih cepat. Fitur mutlak lainnya terhitung Smart Downloading, Gesture control untuk konten video, Incognito Browsing dan Night Mode.

3. Google Chrome
Google Chrome punya banyak fitur menakjubkan. Salah satunya adalah fitur “Data Saver”. Data saver memindahkan permintaan terhubung situs ke server Google. Dengan algoritma canggih yang dimiliki Google, konten situs dikompres dan dioptimalkan.

Kalian bisa memilih menghemat data hingga 70 persen. Tapi seandainya memilih opsi ini, maka situs-situs akan termuat tanpa foto atau gambar. Untuk mengaktifkan fitur ini, bukalah menu Settings, scroll ke bawah dan cari pilihan Data Saver dan memilih opsi ini.

Bila kalian mengunjungi ulang menu ini, kalian bisa menyaksikan berapa banyak data yang kalian hemat. Untuk umumnya situs, foto atau gambar yang ada tidaklah begitu penting. Contohnya kecuali kalian terhubung situs berita, maka yang diperlukan adalah membaca teksnya.

Akan namun sesudah halaman termuat, kalian bisa menyentuh kolom gambar atau foto kecuali sebetulnya mendambakan menyaksikan konten itu. Selain fitur data saver ini, ada fitur-fitur lain layaknya sync across devices, voice search, translate pages, intuitive gestures dan lain-lain.
Kalian perlu pulsa internet atau pulsa HP namun malas keluar? Portal Pulsa sebagai agen pulsa menyediakan pulsa all operator seluler dan juga pulsa listrik.

0 Response to "3 Browser Yang Bermanfaat Untuk Hemat Pulsa Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel