Inilah Atasan Kemeja Wanita yang Sedang Tren


Perkembangan model kemeja wanita terus memberikan tren yang berganti-ganti. Penggunaan kemeja oleh para wanita tak lain adalah memadukan keinginan tetap tampil formal tapi tidak melupakan desain yang kekinian. Untuk saat ini model yang banyak disukai biasanya berasal dari Jepang, Korea Selatan, atau Taiwan.

Denim

Bahan denim tidak hanya digunakan untuk celana atau jaket saja. Bahannya yang tebal dan bertekstur kasar cocok menjadi kemeja untuk aktivitas di area outdoor. Namun, kurang nyaman jika dipakai di siang hari.

Kalau kamu suka kemeja berbahan denim dengan kombinasi motif garis yang keren, ada Lois Jeans Stripe Shirt With Denim Chambray Combination Long Sleeve.Kemeja berwarna biru khas denim mempunyai motif garis dengan kantong depan. Bahannya denim chambray yang tidak kaku, nyaman dan lembut untuk kulit kaum wanita. Kemeja fashionable ini bisa kamu beli dari laman zalora.co.id seharga Rp 179.700.

Kemeja Wanita Lengan Pendek Distro - Atau kamu penyuka T-shirt tapi ingin begaya dengan atasan bebahan denim? Sekarang ada Dline Long Sleeve Denim Tee untuk memenuhi kebutuhan gaya trendim. Kemeja bermodel serupa T-shirt ini dijual di vipplaza.co.id seharga Rp 92.650. Warnanya khas biru denim dengan detail kerah dan kantong depan, plus kancing berwarna putih.

Flanel

Kemeja flanel pada awalnya dibuat sebagai pelidung dari cuaca dingin. Bahannya yang lembut dan hangat memang cocok dipakai di udara dingin. Bahannya lumayan tebal tapi tetap lembut sehingga bisa dipakai sebagai outer/luaran yang dipadukan dengan T-shirt atau tanktop. Untuk mempercantik penampilan keseluruhan, kamu bisa memakai sepatu boots atau sneakers.

Sebagai pilihan pertama kamu bisa mencoba Kemeja Flanel Wanita Navy Red Lines. Bahannya dari flanel katun yang sangat lembut dan tidak panas jadi bisa kamu pakai sehari-hari di negara kita yang beriklim tropis. Hadir dalam kombinasi warna merah dan navy klasik yang selalu terlihat fashionable. Tersedia di tokopedia.com seharga Rp 140.000.

Lalu ada lagi Screenplay Kemeja Flanel Newark Purple Uni. Kemeja yang dijual seharga Rp 249.000 di zalora.co.id ini dibuat dari flanel premium. Ketebalannya sedang jadi masih cukup nyaman dipakai di siang hari. Ukurannya regular fit dan tesedia dalam beberapa kombinasi warna antara lain ungu, abu-abu, hitam.

Putih yang Resmi

Kemeja putih bukan hanya sekadar kemeja yang dipakai sebagai seragam sekolah, sidang skripsi, atau saat melamar pekerjaan. Kini kamu bisa mendapatkan kemeja putih dalam aneka desain yang menarik sehingga bisa dipakai untuk aneka aktivitas. Meski warna putih identik dengan gaya klasik, tidak berarti membosankan, lho! Kamu tinggal pilih kemeja putih dengan bahan stretch dan potongan pas badan untuk mendapatkan kesan seksi namun tetap profesional.

Salah satu model kemeja putih berkualitas yang kami rekomendasikan adalah Pierre Cardin Apparel Long Sleeve Basic. Kemeja ini punya desain minimalis dengan detail aksen pleated yang manis. Tampilannya formal tapi tetap trendi dengan kerah model V-cut. Kemeja yang cocok untuk suasana formal ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 286.720 di laman zalora.co.id.

Untuk alternatif gayamu, ada kemeja Adore Ladies Havalan White. Modelnya berlengan panjang dengan desain chic dan pointed collar. Menggunakan bahan katun stretch untuk menampilkan siluet pas badan yang nyaman dipakai beraktivitas setiap hari. Kamu bisa dapatkan kemeja putih formal ini dengan harga mulai dari Rp 76.930 di laman blibli.com.

Kimono Style

Pakaian khas wanita Jepang ini punya desain unik dan eksklusif. Meski terkesan tradisional, tapi saat ini kemeja model kimono sudah banyak digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Biasanya atasan yang terinspirasi model kimono ini hadir dalam bahan ringan melayang dan warna-warni cerah sehingga cocok dijadikan luaran/outer dan dikombinasikan dengan pakaian lain seperti T-shirt atau tanktop sebagai dalaman.

Buat kamu penyuka atasan kimono, ada Beyounique Kimono Collar Top Black White. Menggunakan bahan utama blouse chiffon dengan detail kerah V, atasan kimono dengan regular fit ini tampil transparan sehingga harus ditambah dengan dalaman yang sesuai. Kamu bisa mendapatkannya di laman vipplaza.co.id seharga Rp 115.000. Lihat Juga : Jaket Bomber Pria

Kalau kamu lebih suka atasan kimono dengan bahan lebih tebal, ada Day and Night Hirota Kimono.Bahannya katun putih polos dihiasi detil garis hitam simpel di sepanjang garis lehernya dan dilengkapi belt pita hitam. Aksen kontras dari model kemeja ini membuatnya terlihat unik dan bisa kamu pakai sebagai ganti kemeja resmi yang memberi sentuhan unik. Atasan kimono yang satu ini bisa kamu dapatkan di laman zalora.co.id dengan harga Rp 499.000.

Shirt dress (Dress shirt)

Bentuk shirtdress hampir sama dengan minidress. Bedanya, shirtdress mempunyai kerah sementara minidress tidak. Desain kerahnya ada yang berbentuk formal dan tanpa siku. Kemeja model ini tergolong fleksibel. Bisa dipakai untuk bersantai bersama teman maupun ke acara formal.
Kalau kamu menyukai kombinasi antara kemeja dengan minidress seperti ini, ada Nesya Fully Button Sleeveless Dress Mocca produksi brand lokal Yoenik sebagai pilihan. Bahan yang digunakan untuk shirtdress trendi ini adalah cotton supernova berwarna cokelat yang sangat nyaman, ringan tapi tidak menerawang. Detail kerahnya bemodel lurus klasik dengan kancing dan kantong di bagian depan.
Desain lengan 3/4 dan ukuran kemeja regular fit. Harganya Rp 108.000 dijual di vipplaza.co.id.
Sebagai alternatif gayamu, ada juga Boyfriend Shirt Dress dengan potongan sedikit lebih maskulin. Kemeja koleksi spesial zalora.co.id ini dibanderol Rp 179.000. Menggunakan bahan utama polyester kombinasi berwarna putih dengan detail kerah dan kancing depan. Lengannya panjang khas kemeja klasik, tapi bisa digulung sesuai selera pemakainya kalau kamu berada di tempat yang udaranya panas atau dingin.

0 Response to "Inilah Atasan Kemeja Wanita yang Sedang Tren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel