Bunga-Bunga yang Dapat Hidup di Daerah Tropis


Toko Bunga Kelapa Gading Terpercaya - Beberapa orang lebih tertarik untuk menanam bunga daerah tropis dibandingkan tanaman yang cuma sanggup hidup di dataran tinggi.
Mengembangbiakkan tanaman yang sanggup tumbuh di daerah tropis tidak butuh perawatan yang rumit. Di Indonesia punya tanaman tropis yang sangat beragam.

Beberapa jenis bunga berasal berasal dari Indonesia sebagiannya berasal berasal dari negara lainnya. Bunga-bunga tropis sangat cocok ditanam di pekarangan rumah. Pilihlah jenis serta warna bunga yang sanggup mempercantik penampilan pekarangan rumah.

Tidak sulit untuk menemukan bunga tropis. Berikut ini lebih dari satu jenis bunga yang sanggup hidup di iklim tropis sebagai tersebut :

1. Bunga melati. Bunga ini punya ukuran yang kecil serta beraroma sangat harum. Sebaiknya tanamlah di dalam pot untuk mengendalikan perkembangan batangnya.

2. Bunga sepatu. Bunga ini akan tumbuh bersama sangat indah jika ditanam di daerah yang terkena sinar matahari langsung. Jika tidak ditanam di pot, bunga sepatu sanggup tumbuh besar. Jika inginkan menanamnya langsung di tanah, pastikan tanama ini selamanya di rawat dan dipangkas secara rutin.

3. Bunga matahari. Bunga ini akan tumbuh subur jika terkena sinar matahari langsung. Selain itu, bunga unik karena mahkota bunganya ikuti arah matahari.

4. Bunga mawar. Bunga ini sanggup ditanam di beragam iklim, baik tropis ataupun dingin. Mawar umumnya jadi simbol cinta dan keindahan.

5. Bunga lili. Bunga ini sanggup tumbuh biarpun terkena sinar matahari langsung.
Sekarang Anda sanggup menentukan bunga daerah tropis manakah yang akan ditanam di pekarangan rumah sebagai hiasan untuk mempercantik taman rumah Anda.

0 Response to "Bunga-Bunga yang Dapat Hidup di Daerah Tropis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel