Cara Akting Yang Bagus Ketika di Depan Kamera



Hallo sahabat anakkost, gimana kabar kalian semua! Semoga masih di dalam lindunga-Nya. Ya saat ini banyak bermunculan artis – artis baru baik di dunia film atau dunia youtube, disana mereka menampilkan akting – akting yang bagus sehingga mampu mengakibatkan orang yang menontonya terbawa bersama dengan akting yang dia bawakan. Semakin bagus mutu akting kami maka semakin banyak tawaran untuk bermain film.

Akan tetapi yang menjadi permasalahan adalah banyaknya orang yang susah atau malu – malu saat berhadapan bersama dengan kamera. Ada yang monoton, nampak kaku, gagap dan lain sebagainya. Kalian jangan merasa khawatir, dikarenakan saat ini saya bakal beri tambahan lebih dari satu langkah akting yang bagus di depan kamera dan mampu mendalami sifat yang dibawakan sehingga terkesan bagus. Oke kami segera saja ke langkah tersebut.
Cara Akting Yang Bagus Ketika di Depan Kamera

1. Melatih aksi Fisik
Maksudnya kalian mesti mampu menggerakan seluruh tubuh cocok bersama dengan apa yang tengah dikerjakan. Jangan hingga adegan marah – marah tetapi tangannya masuk kedalam saku celana, hehe. Selanjutnya kalian terhitung mesti belajar berexpresi khususnya exspresi wajah, jangan kaya orang yang bingung atau bodoh. Vokal terhitung mesti sesuai bersama dengan kronologis cerita jangan hingga adegan sedih berbicara bersama dengan nada yang lantang. Jadi terhadap intinya bawalah dirikalian seperti terhadap kehidupan nyata (sehari – hari) jangan dijadikan beban atau seakan – bakal kami yang mengalami apa yang diceritakan di dalam naskah tersebut.

2. Melatih aksi Mental
Memang seluruh yang dijalankan mesti didasari bersama dengan mental yang kuat, jangn hingga mundur atau berhenti di tengah jalan. Jadi tak hanya kami mesti mampu mempunyai diri seakan kami yang tengah mengalaminya, kami terhitung mesti cerdas secara Intelektual, Emosional dan Spiritual sehingga kami mampu benar – benar menghayati peran yang didapatkan.

Lihat Juga : Nonton Movie 21 Subtitle Indonesia

Pada dasarnya akting sendiri merupakan kegiatan yang dijalankan di mana seseorang membawakan peran yang tersedia di dalam sebuah cerita (naskah). Sebelumnya kami mesti benar – benar terjun ke di dalam cerita selanjutnya sehingga merasa betul apa yang berjalan terhadap ceritanya, lebih-lebih terhadap adegan atau akting nangis.

Dalam kata lain akting merupakan perpaduan aksi fisik dan aksi mental yang telah saya jelaskan di atas. Karena kedua perihal selanjutnya merupakan modal basic di dalam laksanakan akting. Sehingga kami mampu mendalami apa yang kami perankan.

Nah, itulah 2 perihal yang mesti kalian dalami sehingga mampu akting di depan kamera tanpa merasa canggung atau malu sudah pasti ini mampu menjadi suatu hal yang terlalu berguna di dalam pembuatan film pendek, jangan lupa baca tutorial lengkap untuk pemula perihal pembuatan film pendek. Perlu kalian ketahui terhitung bahwa pada gerakan, ucapan, intelektual emosional dan spiritual terlalu diperlukan di dalam laksanakan akting intinya saling sinkronasi. Bila mesti cobalah untuk terus belajar dan mampu kalian berakting di depan cermin dan lihat apakah ekspresi yang dikeluarkan telah cocok atau belum. Terus mengupayakan dan jangan pernah was-was untuk gagal, Terimakasih.

0 Response to "Cara Akting Yang Bagus Ketika di Depan Kamera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel