SERU! INILAH 5 FILM DIADAPTASI DARI VIDEO GAME YANG WAJIB KAMU TONTON



Nonton Film Streaming Online Gratis – Bagi kamu gamer sejati, inilah 5 film seru yang diadaptasi dari video game yang wajib anda tonton. Simak ulasannya.Tahun 2018 lagi gencar-gencarnya film yang diadaptasi berasal dari video game. Tak cuma seru dan menegangkan, tapi termasuk bikin anda penasaran.  Apa saja,  lima film wajib tonton di 2018 yang diadaptasi berasal dari video game? Berikut ulasannya.

Rampage


Dwayne Johnson (Jumanji) ternyata  beraksi lagi didalam film yang bertema video game, yaitu Rampage. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah video game klasik pada 1980. Game ini menampilkan kera dan monster yang menghancurkan kota. Rencananya, film yang digarap Brad Peyton ini dirilis pada 20 April 2018.

Film ini menceritakan primatologis bernama Davis Okoye yang miliki ikatan bersama dengan George, yakni seekor gorila cerdas yang telah dirawatnya sejak lahir. Akan tetapi, sebuah percobaan genetis nakal mengubah akal kera yang lembut berikut jadi seekor monster yang suka mengamuk.

Ready Player One


Film satu ini baru saja tayang di layar lebar dan disambut hangat fans film di seluruh dunia. Film ini bercerita tentang  pemilik game virtual yang meninggal dunia lantas dia jalankan sayembara kepada player game berikut untuk melacak sebuah telur. Jika sukses maka player tersebut akan memperoleh seluruh kekayaan pemilik game.

Free to Play


Film yang satu ini adalah film dokumenter menarik yang dibuat Valve di 2014. Free to Play: The Movie mengisahkan perjalanan hidup para pemain profesional dota, perjuangan mereka membuat esport diakui sebagai pekerjaan yang layak, hingga suka duka ikuti turnamen Dota 2 The International.

Tomb Rider


Film garapan Roar Uthaug ini diadaptasi berasal dari video game yang berjudul sama. Nama pembawaan dan seluruh yang ada didalam film termasuk sama bersama dengan game besutan Crystal Dynamic tersebut.

Film ini menceritakan tentang cewek yang pemberani dan tangguh, Lara Croft, dikasih tugas berasal dari ayahnya bikin ngelanjutin perjalanan didalam misi penelitian yang pernah dijalankan sang ayah. Demi nama baik ayahnya, Lara wajib menunaikan tugas tersebut.

Pixels


Pada awal 80’an game arcade sangat tenar hingga diadakannya beraneka macam kompetisi. Sam Brenner yang waktu itu berusia 17 cuma sanggup posisi runner up dan kalah unggul berasal dari Eddie Plant. Saat penutupan acara itu NASA meluncurkan kapsul waktu yang berisi game-game arcade hingga alien mendapatkan dan menyalahartikan sebagai sebuah perang pada bumi. Mereka mengirim pembawaan pembawaan didalam game arcade seperti Pac-man, Donkey Kong, Tetris, Space Invander dan pembawaan lain untuk menyerang bumi. (NA)

0 Response to "SERU! INILAH 5 FILM DIADAPTASI DARI VIDEO GAME YANG WAJIB KAMU TONTON"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel