Tanaman Hias Bagian 2



Sesuai dengan janji aku sebelumnya kami bakal melanjutkan pembahasan mengenasi tanaman hias untuk halaman rumah, sebelumnnya kami mengkaji mengenai Bunga mawar, bunga kamboja dan bunga kembang sepatu. Kalau saat ini kami bakal mengkaji mengenai bunga…


1. Bunga Bougenville
Bunga ini merupakan bunga yang memadai popler bagi kalangan wanita entah kenapa itupun tetap misterius haha. Bunga ini mempunyai warna yang halus dan terasa sejuk dicermati mata, Bunga ini berasal berasal dari amerika selatan dan sejalan berjalannya pas terus menyebar ke beragam penjuru dunia. Bunga bougenville mempunyai nama berbeda beda di tiap tiap negara seperti di indonesia bunga ini kerap dipanggil bunga kertas, karna bunga ini memilki bentuk seperti kertas.


Tak cuma mempunyai warna yang halus dan terasa sejuk dicermati mata saja, ternyata bunga ini juga bermanfaat sebagai penyaring udara kotor di kira-kira sehingga jika teman-teman menanam bunga ini di halaman tempat tinggal bakalan dijamin udara disekitar lebih bersih dan segarrrrr. Selain itu seperti biasanya bunga, bunga ini juga mampu digunakan sebagai obat obatan, orang tua masa pernah Mengenakan meracik obat batuk berasal dari bunga bougenville.


2. Tanaman lidah buaya
Mungkin untuk tanaman ini tidak seperti tanaman hias lain yang penuh dengan warna, tetapi tanaman ini amat efektif jika ditanam di halaman. Tanaman lidah buaya mempunyai banyak kegunaan dan biasanya digunakan sebagai obat herbal. Jadi jika teman-teman menanam tanaman lidah buaya bakal mampu merasakan khasiatnya langsung dengan langkah meracik tanaman lidah buaya jadi shampo.

Lihat Juga : Bunga Papan Bandung 

3. Beberapa pohon
Ya memang, jika teman-teman mendambakan membawa dampak halaman indah mesti konsep yang bagus dan tidak cuma Mengenakan bunga saja, mesti di kombinasikan dengan unsur lainnya seperti pohon mangga, pohon jeruk, dan pohon pinus. Ketiga pilihan pohon itu menurut admin memadai populer sebagai pohon yang tersedia di halaman tempat tinggal juga halaman tempat tinggal admin hehe


Saya mendambakan konsep bagus untuk halaman rumah
Bisa aja, teman-teman mampu whatsapp saat ini juga nanti kami bakal merekomendasikan pilihan konsep terbaik untuk halaman rumahnya. Dengan type yang terbaru kami jamin konsep yang kami berikan tidak bakal terlihat jadul.

konsultasi sekarang, Gratis!!!!

Holland florist Bandung

0 Response to "Tanaman Hias Bagian 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel