Setiap Bunga Punya Makna yang Berbeda. Jangan Sampai Salah Sangka Kalau Dapat Kejutan Dari Dia


Jual Bunga Pasar Minggu - Cewek mana sih yang nggak seneng jika dikasih bunga, bahkan dari orang yang disukai. Nah pertanyaannya, kamu mengetahui nggak maksud dari bunga yang kamu terima? Ternyata, tiap-tiap tipe bunga punya makna tersendiri. Bunga sering digunakan untuk mengungkap perasaan seseorang, seperti di Jepang disebut sebagai “hanakotoba” atau bahasa bunga.
Sudah dulu mampu bunga dari pasangan atau orang terdekatmu? Penasaran apa makna dibalik bunga-bunga yang kamu terima itu? Yuk, liat di artikel ini!

1. Bunga mawar jadi tidak benar satu yang istimewa. Hati-hati sebab beda warna dapat beda makna.
Bunga ini paling populer didalam interaksi pasangan. Tapi, mawar nggak mampu digeneralisasi sebagai sinyal cinta. Mawar ada bermacam warnanya dan tiap-tiap warna punya makna tersendiri. Mawar merah misalnya, tandanya cintanya padamu tengah membara.

Sementara, mawar kuning justru bermakna cemburu. Bisa jadi sebab kamu sering melewatkan pasanganmu atau bahkan tengah dekat dengan orang lain. Nah jika mawar pink, tandanya dia pengen kamu percaya mirip dia. Dapat mawar warna maroon, tandanya dia amat menjunjung kecantikan dan dirimu. Kalau dia memberi tambahan mawar putih, tandanya dia dapat selalu setia mirip kamu.

2. Kalau kamu mampu bunga melati dari dia, tandanya dia menganggapmu sebagai teman baik saja.
Oke lah dapet bunga, tapi jika bunga melati bermakna kamu tetap didalam zona teman. Nggak tidak benar kok dia kasih bunga ini, toh ini bukti bahwa dia seneng mampu mengenal dan bersahabat dengan kamu. Jadi, jangan keburu menyangka jika dia pengen kamu jadi miliknya.

3. Dia sebenarnya menghendaki bilang jika kamu anggun banget, makanya dia pilih bunga dahlia.
Artinya sih sederhana banget deh jika untuk bunga yang satu ini. Dia hanya pengen bilang jika kamu adalah orang yang anggun. Sebagai cewek, kamu nggak hanya cantik namun terhitung menarik dan buat dia terpesona dengan sikap kamu yang lembut.

4. Edelweiss tunjukkan keberanian dia didalam mencintai, sekaligus dia pengen cintanya mirip kamu mampu abadi.
Bunga yang satu ini mampu dibilang spesial. Nggak asal-asalan dia memberi tambahan bunga yang satu ini. Edelweiss dikenal sebagai lambang keabadian, maksudnya dia pengen cinta kalian abadi. So sweet deh. Selain itu, ini terhitung tunjukkan bahwa dia adalah orang yang berani didalam mencintaimu. Berani yang seperti apa? Kamu mampu tafsirkan sendiri.

5. Dapat bunga anggrek dari seseorang? Tandanya kamu amat memesona di matanya!
Kalau bunga anggrek yang kamu terima, tandanya dia hanya pengen bilang kalau kamu adalah orang yang memesona. Hatinya tengah terpikat nih oleh segala yang ada di diri kamu. Duh, jadi malu… Hihihi.

6. Masing-masing bunga lili terhitung beda maknanya. Kamu wajib mengetahui dulu biar nggak tidak benar sangka.
Bunga Lili putih adalah sinyal jika dia amat menjunjung dirimu. Dia nggak rela bersikap seenaknya mirip kamu sebab bagi dia kamu itu amat berharga. Tapi jika ternyata yang kamu terima adalah Lili oranye, tandanya dia kembali marah. Mungkin kamu lakukan kesalahan namun nggak mengetahui sehingga dia wajib mengirim bunga sebagai tandanya.

7. Bunga morning glory, sinyal bahwa dia yang memberikannya menghendaki selalu berusaha menepati janji.
Banyak orang menumbar janji. Untuk yang satu ini, jika dia sungguh-sungguh sadar berikan kamu bunga ini, tandanya dia adalah orang yang mampu dipegang janjinya. Dia pun punya prinsip kuat untuk selalu merawat janjinya mirip kamu.

8. Meski LDR selalu mampu kirim bunga. Tanda interaksi yang tengah berjarak adalah bunga teratai.
Mungkin kamu terpisahkan oleh jarak, namun dia yang ada jauh di sana mampu saja mengirimkan bunga buat kamu. Teratai adalah sinyal jika orang yang berikan ini berada jauh dari area kamu berada. Tapi, kamu patut suka sebab dia sempat aja kasih kamu bunga meski terpisahkan jarak.

9. Hati-hati jika mampu bunga sedap malam dari pasangan. Ini adalah sinyal jika dia menghendaki segera putus mirip kamu.
Kalau dia hingga beri kamu bunga ini, tandanya dia pengen kamu cepet mati. Semua pada ngerti lah, bunga sedap malam sama juga dengan kematian. Baunya aja mistik banget, gitu. Semoga aja ini nggak dulu berlangsung didalam hidupmu. Kalau iya, putusin aja dia.
Nah, itu dia makna dari lebih dari satu tipe bunga yang barangkali dulu kamu terima. Semoga kamu nggak tidak benar tangkep tepat terima bunga. Memberi bunga pada seseorang terhitung ada dasarnya kok. Jadi, hati-hati terhitung ya…

0 Response to "Setiap Bunga Punya Makna yang Berbeda. Jangan Sampai Salah Sangka Kalau Dapat Kejutan Dari Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel