Gladiator



Nonton Streaming - Pemenang lima Academy Awards termasuk Best Picture, dan dinominasikan untuk tambahan tujuh, Gladiator adalah salah satu film terbaik yang diproduksi dan disutradarai pada masanya. Mengingatkan pada Braveheart Mel Gibson, itu menciptakan dunia yang tampaknya realistis, Anda menemukan diri Anda tertarik ke masa lalu ke masa kejayaan Roma. Skor musik, kostum berwarna-warni, dan rangkaian rumit digabungkan untuk menciptakan ilusi bahwa seseorang benar-benar menyaksikan cobaan dan kesusahan eksistensi manusia di awal milenium Roma.
Film ini dibuka dengan tampilan serius dari perang kuno yang setara dengan "keterkejutan dan kekaguman" ketika pasukan Romawi maju pada sekelompok pemberontak yang melawan kekaisaran dari pinggiran kota Gaul. Dari saat serangan komandan legiun, kemarahan neraka dilepaskan seperti panah menyala dan batang besi adonan depan yang seragam dari pejuang pemberontak. Adegan ini lebih sebanding dengan Desert Storm daripada medan perang kuno, dan secara visual menggambarkan kekuatan luar biasa yang pernah terkandung dalam legiun Romawi.

Tokoh sentral dari film dan pemimpin dari pertempuran pembukaan adalah Maximus (Russell Crowe), seorang jenderal Romawi yang dipuja oleh anak buahnya dan dikagumi di seluruh kekaisaran untuk karakternya yang sempurna. Saat mengunjungi medan perang, Kaisar Marcus Aurelius (Richard Harris) yang menua mengungkapkan kepada Maximus rencana rahasianya untuk menunjuk pengurus umum Roma pada saat kematiannya, dengan pemahaman dia akan mengembalikan Senat dan menghilangkan pemerintahan diktatorial Caesars. Tetapi tanpa sepengetahuan kedua pria itu, anak lelaki Kaisar Commodus yang terlalu ambisius (Joaquin Phoenix) mengetahui rencana tersebut. Dia membunuh ayahnya dan menuntut kesetiaan Maximus. Ketika sang jenderal menolak, kaisar baru menyerukan eksekusinya, berusaha menyingkirkan semua yang menghalangi jalannya. Tapi rencana itu berjalan serba salah ketika Maximus lolos, mengatur panggung untuk konflik sentral film sebagai Maximus gladiator tumbuh dalam legenda dan Maximus budak menantang otoritas seorang kaisar Romawi ...

Crowe berperan baik dalam genggaman pahlawan klasik, tetapi ini adalah pemain pendukung yang menempatkan Gladiator di dimensi lain dari keunggulan sinematik. Joaquin Phoenix mendominasi layar dengan penggambaran penuh semangat dari Commodus yang ambisius, memberikan pecinta film dengan sekilas awal jenius aktingnya sekarang. Richard Harris adalah kehadirannya di layar karismatik yang biasa, sementara Connie Nielsen, Oliver Reed, dan Derek Jacobi memberikan dukungan gratis yang sangat baik untuk peran Maximus ketika karakter mereka mengungkap kekuatan hidup mengemudi dan motivasi internal pahlawan Romawi yang lebih besar daripada kehidupan. Untuk tujuan ini, kekuatan para pemain menciptakan sinergi yang tercermin dalam kualitas film yang mengesankan ini secara keseluruhan.

Sebagai sebuah karya hiburan, Gladiator tidak ada duanya. Adegan pertempuran gladiator memberikan sensasi yang tak ada habisnya, dan dialog di antara tokoh-tokoh tersebut ditempa dengan intrik politik, nafsu akan kekuasaan, dan realitas yang saling bertentangan. Russell Crowe luar biasa dalam perannya sebagai pahlawan Maximus. Mulia dalam niatnya dan berkuasa sebagai seorang pemimpin, Maximus mewakili cita-cita kehormatan dan kesatriaan. Salah satu film langka yang menawarkan penontonnya sebuah pertaruhan emosional sejati dalam hasil, Gladiator penuh dengan ketegangan beroktan tinggi dan rentetan aksi yang mendebarkan. Jika Anda menyukai Braveheart Mel Gibson atau The Patriot, maka Anda hanya akan menyukai Gladiator ...

0 Response to "Gladiator "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel