Trik Sederhana Merawat Furniture Dari Bahan Kayu Jati


Mimbar Masjid Murah - Trik Sederhana Merawat Furniture Dari Bahan Kayu Jati. Kayu jati merupakan material yang amat kuat dan kerap digunakan sebagai bahan dasar pembuatan beragam macam furniture. Tak heran jika kayu jenis jati merupakan kayu favorit dan kerap dijumpai di dalam banyak variasi ruang. Mulai dari kursi, meja, lemari sampai daerah tidur.

Namun, biarpun kuat, kayu jati tetap membutuhkan perawatan sehingga selamanya awet dan tahan lama sekaligus punyai penampilan yang selamanya bagus.

Berikut ini adalah Trik Sederhana Merawat Furniture Dari Bahan Kayu Jati :
1. Bersihkan sela-sela ukiran atau sudut furniture jati atau teak furniture bersama dengan gunakan kuas halus berukuran kecil. Di titik-titik inilah debu dan jamur kerap bersarang. Kuas kecil dapat menyapu sudut-sudut yang kesusahan dijangkau bersama dengan kain lap. Sapukan kuas bersama dengan halus sampai bersih.

2. Gunakan pledge untuk membersihkan permukaan furniture indonesia. Semprotkan pledge ke permukaan mebel dan sela-sela furniture kayu. Semprotkan seperlunya. Jangan sampai berlebihan. Pledge bisa kamu dapatkan di toko furniture atau pasaran.

3. Permukaan garden furniture yang telah dibersihkan bersama dengan pledge wajib dibersihkan bersama dengan kain ball. Kemudian dibiarkan kering. Kain ball bisa dibeli di took material.

4. Bersihkan furniture antik kamu bersama dengan langkah di atas paling tidak satu minggu sekali. Untuk pembersihan wood furniture harian, cukup sapu permukaan mebel atau meja kayu kamu bersama dengan kemoceng secara merata.

Semoga Trik Sederhana Merawat Furniture Dari Bahan Kayu Jati ini bisa bermanfaat bagi kamu yang telah membawa koleksi furniture bersama dengan keadaan/usia barang yang telah tua. Good Luck.

0 Response to "Trik Sederhana Merawat Furniture Dari Bahan Kayu Jati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel